Gadgets

Private komputer ms office dikantor 081807963534 Vipro Center

Mau Private Microsoft Office dikantor Anda? Hub: (WA) 0818-0796-3534. Pengajar akan datang ke kantor anda untuk memberikan pelatihan Microsoft Office. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Microsoft Office. Aplikasi yang sangat luar biasa dan menjadi ilmu wajib bagi para setiap pekerja kantoran. Microsoft Office tentunya tidak asing lagi bagi para karyawan,

Karena setiap pekerjaan yang mereka lakukan menggunakan Aplikasi Microsoft Office untuk membuat laporan-laporan yang berhubungan dengan pekerjaan, membuat surat, membuat proposal, mengerjakan laporan harian, mingguan, bulanan, dan bahkan tahunan menggunakan Ms. Excel. Dengan Power Point anda akan mudah membuat presentasi.

Cara mudah belajar Microsoft office yaitu mengikuti kursus atau private agar cepat menguasai komputer ms office. Untuk menunjang pengembangan karir karyawan wajib mampu mengoperasikan komputer aplikasi microsoft office.

Demi meningkatkan produktivitas kerja kita, kita harus ikut kursus / private ms. office untuk meningkatkan kemampuan kita dalam penggunaan Microsoft Office. Seperti membuat proposal, surat menyurat menggunakan Ms. Word, membuat laporan harian, mingguan, bulanan dan tahunan menggunakan ms. excel, membuat presentasi dengan mudah menggunakan power point. serta mengirim e-mail dan laporan menggunakan fasilitas Internet.

Materi Private Microsoft Office yang akan diajarkan adalah:

  1. Microsoft Windows
  2. Microsoft Word
  3. Microsoft Excel
  4. Microsoft Power Point
  5. Internet


Vipro Center akan memberikan pembelajaran yang mudah dipahami dan memberikan materi dari dasar sampai mahir. Vipro Course Center akan mengajarkan anda membuat surat, lamaran pekerjaan, laporan, membuat presentasi yang menarik, dan mengirim data atau lamaran pekerjaan menggunakan email, dan masih banyak yg akan kami ajarkan.

Vipro Center melayani Training diperusahaan, private untuk umum yang bisa dilaksanakan dikantor atau rumah peserta.

Pelatihan diberbagai kota di Indonesia seperti: pelatihan di jakarta, depok, tangerang, bekasi, cikarang, tambun, cibitung, cirebon, bogor, bandung, jogja, semarang, solo, surabaya, medan, makasar, kalimantan, dan kota-kota lainnya.

Info lengkap hubungi:

VIPRO TRAINING CENTER
Jl. Kenanga Blok G No.11 Bekasi Timur
(WA) 0818-0796-3534
email: viprocenter@gmail.com

Share on Google Plus

About LKP VIPRO CENTER

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar